INFORMASI KAMI


Situs ini merupakan layanan promosi, publikasi dan pemasaran produk usaha mikro kecil menengah, yang dikelola dan diproduksi warga setempat. Maksud dan tujuan adalah, membangun ekonomi dan mengoptimalkan semua sumber daya Memanusiakan Manusia.

Harapan kedepan kami, selain bisa menjadi inspirasi masyarakat luas dan tentunya bisa membangun ekonomi kreatif masyarakat lokal dan masyarakat Indonesia tentunya. Dengan semangat dari kita, untuk kita membangun ekonomi.

Yang memiliki produk maupun keahlian yang sudah diakui. Dan mau bergabung silahkan hubungi tautan dibawah ini.

Kritik dan Saran sangat kami butuhkan sebagai proses pembelajaran dalam menciptakan kenyamanan, kemudahan berjualan produk Anda.


PESAN DARI LAYANAN INFORMASI SITUS INI. 

JALIN KEPERCAYAAN KEPADA SESAMA INSAN. KONFIRMASIKAN DAHULU KEPADA PENJUAL PRODUK MELALUI LINK DI ULASAN PRODUKNYA, SEBELUM MEMESAN.

HINDARI KONTAK LANGSUNG DENGAN CALON PEMBELI. (Masa pandemi)

JANGAN KECEWAKAN CALON PEMBELI / BUYER ATAU PENGUNJUNG SITUS YANG TERTARIK DAN MENGHUBUNGI LANGSUNG NOMER WA ANDA. TANPA BROKER.   

SEBAB AKIBAT DARI TRANSAKSI YANG DILAKUKAN,  ADMIN SURIMIN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

YANG INGIN JUALAN ONLINE DAN BERGABUNG UNTUK PROMOSI BARENG DI  WAROENG KREASI WARGA TIDAK DIPUNGUT BAYARAN ALIAS FREE PAYMENT. SEMUA  KEUNTUNGAN DARI TRANSAKSI PENJUALAN. ADMIN TIDAK MEMUNGUT BAYARAN.


    Hubungi WA
     Klik untuk bergabung
             Admin surimin       

Komentar